Diposkan pada CurCoL 😄

mata ini belum mau terpejam,, entah mengapa aku tak sanggup tuk merasa harus beristirahat,,
aku hanya merasa bahwa aku belum pantas untuk istirahat,,. aku masih memikirkan mmpi mimpiku yang belum aku raih..
apa yang salah dg mimpi mmpi  itu??? apakah semua itu terlalu bnyak ataupun terlalu tinggi??
seperti ada beban tersendiri di kepalaku,,, terlebih setiap aku melihat ayahku yang sudah tak terbilang muda,, hatiku teriris, menjerit bathin ini, rasanya aku belum bisa memberinya kebahagiaan apa-apa, belum sanggup membuatnya bangga hingga di usiaku yang sudah berkepala dua ini.

Penulis:

gadis biasa yang selalu berusaha memahami dunia, menikmati dunia tanpa mengabaikan akhirat yang kelak menjadi tempat kembali dari perjalanan nan panjang namun singkat ini.

Tinggalkan komentar