Diposkan pada CurCoL 😄

Rindu dan Tangis T_T

Aku merindukannya… Sebuah ikatan yg tak seharusnya.. Kaulah hidupku, sedihku bahagiaku.. Kaulah cintaku.
Aashiqui. Begitu dalam makna kata itu. Melukiskan kefrustasianku hidup tanpamu.
Seakan raga ini hanya tulang dan daging yg hidup tanpa adanya harapan. Mimpi2 itu hilang, tujuanku entah kemana, jalananku sepi, hamparan itu terasa kosong.
Kumohon Tuhan kuatkan aku. Agar tetap teguh pada pndirianku. Meski luka ini tak kunjung kering kumohon berikan aku sayap untuk doaku ini.
Aku hanya ingin hidup kembali. Aku ingin baktikan hidupku ini untukmu.. Hanya untukMu.

Apa kau mendengar?? Aku menangis..
Apa kau mendengar?? Aku menangis..
Doakan aku..
Kau dengar kan??

Penulis:

gadis biasa yang selalu berusaha memahami dunia, menikmati dunia tanpa mengabaikan akhirat yang kelak menjadi tempat kembali dari perjalanan nan panjang namun singkat ini.

Tinggalkan komentar